Lagu OST Sakinah Bersamamu | BCL - Cinta yang Terindah

Omew 2:14 AM
Lagu Soundtrack Sinetron Sakinah Bersamamu

Original Soundtrack / OST Sakinah Bersamamu dibawakan oleh Bunga Citra Lestari dan berjudul "Cinta Yang terindah". Lagu ini sangat nyaman didengarkan terutama karena suara BCL yang begitu merdu. Jika ingin selengkapnya tentang lagu Cinta yang terindah BCL silakan klik disini :
Lirik Lagu Cinta yang terindah

Sinopsis Sakinah Bersamamu RCTI

Sinetron Sakinah Bersamamu adalah serial Drama Religi Ramadhan terbaru yang tayang di RCTI. Sinetron ini dibintangi oleh pasangan suami istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono serta para bintang populer lainnya seperti Donita, Adi Nugroho dan Raya Kohandi. Selama bulan Ramadhan seinetron Sakinah bersamamu akan tayang di RCTI setiap jam 21.45 WIB.

Cerita dalam sinetron ini diangkat dari novel best seller Asma Nadia yang berjudul sama "Sakinah Bersamamu". Dalam sinetron ini bercerita tentang dilema berkeluarga dan drama cinta dibalut kisah religius.

Diceritakan sepasang kekasih bernama Riri ( diperankan oleh Alyssa) dan Zaki ( diperankan oleh Dude Harlino). Mereka baru saja menikah selama 6 Bulan. Zaki adalah pria yang sederhana, jujur dan sangat menjunjung tinggi moraldan religius. Mereka terlihat sangat bahagia Meskipun mereka hidup dalam kesederhanaan.

Sakinah Bersamamu

Namun kebahagiaan itu sangat ditentang oleh Ayah Riri, Pak Zaid. Pak Zaid ragu jika Zaki dapat membahagiakan anaknya dengan hidup serba sederhana, beruntung sang Ibu Riri sangat bijak dan selalu menenangkan Riri agar menjadi seorang istri yang sabar, santun dan selalu menghormati sang suami. Belum lagi dengan pasangan Jamal dan Ratasha, kedua pasangan suami istri ini sama-sama saling menyimpan rahasia diantara masing-masing. Jamal sendiri menginginkan hidup dengan banyak istri yang biasa di sebut Poligami. Ratasha yang mencium gelagat ini melakukan sendiri investigasi terhadap suaminya sendiri. Cerita sinetron ini lekat dengan kehidupan sehari-hari.



Artikel Terkait

Previous
Next Post »