Lagu OST Jodoh Pengantar Jenazah

Omew 10:54 AM
Lagu Jodoh Pengantar Jenazah

Lagu yang menjadi Original Soundtrack Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah adalah lagu berjudul Menemukanmu yang dinyanyikan oleh grup musik Seventeen. Grup band asal Yogyakarta tersebut pertama kali mempopulerkannya pada tahun 2011 dan ada di album Dunia Yang Indah. Jika anda ingin membaca lirik lagu Seventeen - Menemukanmu bisa dibawa disini :
Lirik Lagu Menemukanmu - Seventeen



Sinopsis Sinetron Jodoh Pengantar Jenzah

Jodoh Pengantar Jenazah adalah sinetron terbaru yang tayang di ANTV. Sinetron yang diproduksi oleh Tobali Putra Productions ini mulai tayang pada tanggal 22 april 2017 dan tayang setiap hari pada jam 10 malam.

Adam (yang diperankan Adly Fairuz) yang diminta kekasihnya, Kania (diperankan oleh Imaz Fitria) untuk segera menikahinya. Namun, Adam ragu untuk menikahi Kania dikarenakan statusnya yang seorang pengangguran. Adam diminta oleh Ayahnya (diperankan oleh Deddy Sutomo) yang jatuh sakit dan merasa ajalnya sudah dekat untuk meneruskan biro jasa pengurus jenazah miliknya. Adam yang semula menginginkan kerja di sebuah perusahaan terpaksa mengurungkan niatnya.

Tidak hanya itu, Adam kembali dibuat bingung karena ayahnya meminta jika ia meninggal nanti, Adam tidak boleh menikah sebelum adiknya, Sista ( diperankan oleh Vinessa Inez) dan ibunya (diperankan oleh Tessa Kaunang) yang akan menjadi janda, menikah duluan. Ayah Kania (diperankan oleh Donny Damara) dan Ibu Kania (Virnie Ismail) mencari tahu latar belakang Adam karena Kania begitu jatuh cinta kepada Adam yang hanya seorang pengantar jenazah.

Dalam menjalankan tugasnya sebagai pengurus dan pengantar jenazah, Adam sering kali menghadapi keanehan dan pengalaman yang tidak biasa. Beberapa peristiwa bahkan melibatkan dirinya. Disaat Adam tidak mampu menyelesaikan masalah tersebut, ia ditolong oleh Sista yang ternyata mampu berkomunikasi dengan orang yang belum selesai urusannya di dunia, baik melalui mimpi ataupun langsung. (sumber: Wikipedia)

Para Pemain Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah
Berikut ini ada lah para pemeran sinetron Jodoh Pengantar Jenazah, diantranya adalah :

  • Adly Fairuz sebagai Adam
  • Vinessa Inez sebagai Sista
  • Imaz Fitria sebagai Kania
  • Lia Waode sebagai Rasty
  • Tessa Kaunang sebagai Ibu Adam
  • Donny Damara sebagai Ayah Kania
  • Virnie Ismail sebagai Ibu Kania
  • Daus Separo sebagai Daus
  • Bopak Castello sebagai Bopak

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »