Lagu OST Surga Yang Ke 2 SCTV - Aku Wanita Biasa

Omew 10:23 AM
Lagu OST Surga Yang Ke 2 SCTV
Lagu yang mendaji Original Soundtrack Sinetron Surga Yang Ke 2 SCTV adalah lagu Krisdayanti berjudul Aku Wanita Biasa. Lagu tesebut dirilis pada tahun 2009 dan masuk ke dalam album
selengkapnya tentang lagu tersebut bisa dilihat disini : Lirik Lagu Aku Wanita Biasa


Nabila Syakieb, Miller Khan dan Angel Karamoy - Sinetron Surga Yang Ke 2 SCTV

Sinopsis Sinetron Surga Yang Ke 2 SCTV
Surga Yang Ke 2 adalah sinetron terbaru SCTV yang tayang setiap hari pada jam 8 malam. Sinetron Surga yang Ke-2 dibintangi oleh artis terkenal diantaranya adalah Nabila Syakieb, Miller Khan, Angel Karamoy, Paramitha Rusadi serta sederet bintang papan atas lainnya. Sinetron ini mengangkat kisah poligami yang berbeda dengan segala dramanya. Kabarnya Film yang disingkat menjadi SYK2 ini jalan ceritanya mirip dengan film sukses Surga yang tak dirindukan.

Kisahnya bercerita tentang tiga sahabat yang menjalin cinta. Doni diperankan oleh Miller merupakan istri dari Sabrina diperankan oleh Nabila Syakieb, akan tetapi ibunya, Bunda Sania diperankan oleh Paramitha Rusady memaksa Doni untuk menikah kembali karena merasa anaknya tak kunjung memberikan cucu. Dokter telah memvonis jika Sabrina akan sulit mempunyai anak.

Suatu hari Sabrina pergi kerumah sahabatnya, Vani diperankan olehAngel Karamoy, untuk menceritakan bahwa suaminya dipaksa menikah lagi. Ketika di jalan Sabrina mengalami kecelakaan hingga dirinya koma dan kemungkinan hidupnya hanya satu persen. Doni pun membawa Sabrina ke rumah sakit yang memang tempat Vani praktik. Melihat Vani yang mempunyai sifat baik, Bunda Sania pun menginginkan anaknya menikah dengan sahabat dekat Sabrina itu. Namun, Doni tetap dengan pendiriannya yang tak ingin menikah lagi.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »