Lagu OST Saya Terima Nikahnya Net TV - Legenda Baru

Omew 10:40 PM
Lagu OST Sinetron Saya Terima Nikahnya Net TV

Penyanyi lagu Soundtrack sinetron Saya Terima Nikahnya Net TV adalah Barsena. Judul lagu Saya Terima Nikahnya Net TV adalah Legenda Baru. Nama lengkapnya ada;ah Barsena Bestandhi ia merupakan lulusan NezAcademy yang diadakan oleh Net TV. Selengkapnya tentang lagu Sinetron Saya Terima Nikahnya Net TV dan Profil Barsena lihat disini :
Lagu Legenda Baru OST Saya terima Nikahnya



Sekilas tentang Saya Terima Nikahnya Net TV
Sitkom / Sinetron Saya Terima Nikahnya Net TV adalah salah satu Sinetron yang sedang digemari pada saat ini. Komedi situasi net TV ini menampilkan Dimas Aditya ini cukup sukses menarik penggemarnnya.  Dengan alur cerita kehidupan rumah tangga seorang penganti baru yang tingga seatap dengan mertuanya, sinetron ini menceritakan dinamika hidup berkeluarga serumah bersama dengan sang mertua dari sisi kelucuiannya.

Para pemeran lainnya dalam sinetron Saya Terima Nikahnya diantaranya adalah Dimas Aditya sebagai Prasta, Tika Bravani sebagai Kirana (istri Prasta), Ray Sahetapy sebagai Papi Arifin, dan Nungki Kusumastuti sebagai Mami Arifin,

Artikel Terkait

Previous
Next Post »