Lagu OST Cahaya Cinta ANTV - Bila Saja Aku Kau Beri Kesempatan

Omew 1:44 PM

D'Dolls Beri Aku Kesempatan OST Cahaya Cinta ANTV

Judul : Beri Aku Kesempatan
Dipopulerkan Oleh : D'DOLLS
Karya Cipta : -
Dalam Album : Original Soundtrack Cahaya Cinta ANTV

Lagu OST Cahaya Cinta : D'DOLLS - Bila Saja Kau Beri Kesempatan
Lagu Original Soundtrack Sinetron Cahaya Cinta ANTV adalah lagu berjudul Beri Aku Kesempatan yang dinyanyikan oleh D'Doll, sebuah grup vokal duo pendatang baru yang cukup menyita perhatian pencinta musik tanah air. D'Dolls Saat ini bernaung dibawah label Hallo Entertainment Indonesia (HEI)

Sekilas Sinopsis Sinetron Cahaya Cinta ANTV
Cahaya Cinta adalah salah satu sinetron terbaru yang tayang di stasiun televisi ANTV. Sinetron Cahaya Cinta ini mengusung genre drama yang dibalut dengan nuansa religi. Sinetron ini dibintangi oleh para aktor dan aktris kawakan seperti Glenn Alinskie, Rama Michael, Margin Wieheern, Maudy Wilhelmina, dan Cut Keke, dan Bintang Sinetron kenamaan lainnya.

Cahaya Cinta menceritakan seorang wanita bernama Aisyah (Margin) yang akan dinikahkan dengan seorang pria kaya benama Irfan (Michael). Tanpa disangka, pada hari H, Irfan mendadak membatalkan pernikahannya. Aisyah tepukul dan malu. Bahkan, Fauzi (ayah Aisyah) pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit.
Kabar pembatalan tersebut juga mengejutkan salah satu tamu undangan pernikahan, yang merupakan mantan murid Fauzi, Yoga (Glenn). Yang lebih mengejutkan Yoga, calon mempelai pria yang membatalkan pernikahan tersebut adalah kakaknya.

Rasa bersalah membuat Yoga berusaha mencegah Aisyah yang berniat bunuh diri, dengan menggantikan posisi sang kakak. Yoga akhirnya menikahi Aisyah.

Perselisihan tak lepas dari pernikahan tersebut. Terlebih ibu Yoga (Maudy) dan adiknya yang bernama Yosi(Fini Fabiola). Mereka terus berusaha memutus ikatan pernikahan Yoga dan Aisyah.



Sinetron Cahaya Cinta ANTV

Lirik Lagu bila saja aku kau beri kesempatan - Soundtrack Cahaya Cinta
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Beri Aku Kesempatan - OST Cahaya Cinta ANTV yang dinyanyikan oleh grup duo D'Dolls.
Lihat disini : Lirik Lagu Beri Aku Kesempatan

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Hamster Lucu
AUTHOR
March 22, 2017 at 5:48 PM delete

bagus nih lirik yang aku cari, update terus ya, kunjungi juga Lirik Lagu Baru

Reply
avatar