Lagu OST Furious 7 | See You Again

Omew 11:11 PM
Lagu Soundtrack Furious 7

Ada 16 buah lagu dalam Soundtrack Film Furious 7 [ sebelumnya berjudul Fast Furious 7 ]. Lagu paling populer dari Film Fas and Furious 7 adalah lagu See You Again. Penyanyi lagu See You Again adalah Wiz Khalifa berduet dengan Charlie Puth. Lagu See You Again diciptakan oleh Wiz Khalifa. Selengkapnya tentang lagu tersebut dan lirik serta terjemahan bahasa indonesia bisa dilihat disini :
Lirik Lagu See You Again

Wallpaper Fast & Furious 7

Wallpaper Fast & Furious 7
Paul Walker dan Bintang Film Furious 7

Sekilas Film Furious 7
Film Furious 7 adalah serieal Film Action yang sudah mencapai sekuel ke tujuh. Sejak pertama hadir pada tahun 2001 film selalu sukses menghadirkan berbagai adegan menarik seputar ba;apan mobil, modifikasi mobil, balap liar hingga aksi kebut kebutan lainnya. Dan tentu saja selalu sukses menyedot perhatian para penggemarnya hingga berbondong bondong menoontonfilm ini di bioskop.

Namun ada yang yang menarik untuk serie ke 7 ini. Fast and Furious 7 berganti judul menjelang perilisannya menjadi Furious 7. Hal ini kabarnya adalah karena meninggalnya sang tokoh utama Paul Walker yang biasa berperan sebagai Brian O'conner dalam film Fast Furious seri serie sebelumnya. Kepergiannya disaat sedang menggarap film ini menjadi berita duka dunia, apalagi ia meninggal karena kecelakaan tunggal saat mengendarai mobil sport-nta sepulang dari acara amal. Alhasil film ini pun menghadirkan banyak perubahan, namun tetap memaksakan untuk tetap menghadirkan sosok Paul Walker dengan bantun teknologi, dan hasilnya sangat memuaskan. Salah satu film paling sukses di tahun 2015.

Satu hal lagi gu Soundtrack utama Film furious 7 yang berjudul "See You Again" diciptakan khusus oleh Wiz Khalifa untuk mengenang Paul Walker, kita bisa mendengarkan lirik demi lirik yang menggambarkan sang idola. Tak hanya itu video klip lagu "See You Again" yang sangat menyentuh dan penuh potongan klip Film Furious 7 juga sukses menyedot jutaan penonton video tersebut dalam situs berbagi video Youtube.

Kita tunggu seperti apa sekuel kelanjutan Fast Furious 8.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »